Ayam Bangkok dan Ayam Kampung


πŸ˜€ πŸ˜€

Seekor ayam kampung dijual oleh pemiliknya ke pasar di kota untuk membeli sembako. Di pasar ayam tersebut dibeli oleh orang yang memiliki ayam bangkok jantan yang gagah. Ayam kampumg tadi akan dijadikan bibit karena bodynya bongsor dan bagus. Sesampainya di rumah, ayam kampung tadi dilepaskan di pekarangan belakang rumah yang luas. Baca lebih lanjut

Iklan

Tebak ( Garis )


Gambar dibawah Garis Horizontal sejajar atau tidak..? πŸ˜€ πŸ™‚ Baca lebih lanjut

Mahasiswi yg Gagal Ujian


ha..ha..ha.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ˜€ Baca lebih lanjut

tiket kereta api


ini cuma humor..OK... πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Di stasiun kereta Jatinegara ada 2 orang Inggris dan 2 orang Yahudi sedang antre tiket ke Bandung. Si Inggris memperhatikan si Yahudi membeli tiket, πŸ˜€ πŸ˜€ Baca lebih lanjut

Analisa Kimia tentang WANITA


inilah salah satu barang mewah yg di sukai wanita....he..he.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

untuk para wanita jangan marah yah, ini hanya sekedar jokes…..(kalau yg marah pasti merasa deh)…. hehehehe.. πŸ˜€ πŸ˜€
Baca lebih lanjut

Kalau Binatang Punya Facebook….?


Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Mungkin Status yang akan mereka buat adalah seperti ini.Berikut beberapa status yang sudah disurvey oleh penerjemah binatang.He..he… sebelumnya ini Cuma Humor…

Anjing Pudel:" Nunggu mo ke salon Neeh..."

Baca lebih lanjut

Orang HEbat


1Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba -tiba ia melihat seseorang berada disampingnya. Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam. Baca lebih lanjut