“Jemaat Tangerang Harmony melayani di Pamulang”


Pamulang…01-08-2009

Hallo..?para pengunjung yang setia…..Pa khabar..?

Duh maaf yach dah lama nih ga post.di Category GMAHK Pamulang.Baru sekarang nich aku posting lagi.maaf yach…….Ohya postingan sekarang adalah mengenai Acara Di Gereja Pamulang mulai dari sekolah sabat hingga Khotbah.

Dan yang melayani adalah….. Baca lebih lanjut

Iklan

Sabat 24 January 2009 ( Selamat datang & Selamat jalan)


Sabat tgl 24 January 2009 adalah Sabat Untuk serah terima jabatan antara Pendeta H. Sihombing dengan Pendeta T. Simanjuntak.So seperti biasa kita mulai acara SS jam 9.00 .Sekedar untuk Memory pendeta Sihombing sudah menggembalakan jemaat Pamulang Hampir 3 tahun.Tapi sorry aku belumtau nih Beliau di tempatkan dimana.Ohya sebagai perkenalan pertama pada  Pdt. Simanjuntak dan keluarga kita sepakat diskusi SS disatukan yang dipimpin oleh Beliau.Asyik juga tuh beliau dalam membawakan diskusi SS.Dan ga ketinggalan Pdt.Sihombing juga ambil Bagian dari diskusi SS,yaitu Beliau memberikan kesimpulan.Karena ini adalah Sabat untuk serah terima jabataban dari Pdt.Sihombing Kepada Pdt.Simanjuntak Jadi sekalian sebagai acara perpisahan dan sekaligus acara perkenalan dengan Pdt.yang baru kita mengadakan Potluck khusus untuk acara ini.Cerita anak2 untuk sabat ini dibawakan oleh Ibu Pdt.Sihombing dan beliau juga membawakan puji pujian melalui alat musiknya yaitu Biola.Beliau membawakan lagu No.37 dalam LaguSion,dan Khotbah oleh Pdt.Sihombing yang berjudul Sentuhan Kasih,malah masih sempat beliau memutarkan lagu Touch myheart yang sangat menyentuh.Jadi terharu nih……….Dan setelah acara Khotbah selesai ada kesan dan pesan yang disampaikan oleh Pdt.Sihombing & Pdt.Simanjuntak yang diteruskan dengan pembacaan SK dari Conference DKI yang dibacakan oleh Bapak H.Hutabarat.So kita potluck bersama deh diatas………. Selamat jalan Pendeta Sihombing & Selamat datang Pendeta Simanjuntak”.GOD BLESS US….

gmahk pamulang ( Sabat awal tahun ) 2009….W..o…W


Pada Sabat awal tahun kemarin tepat nya tagl 03-01-2009 di pamulang….mantap abiiisss.soal nya tuh tamu2 kita banyak.ampe2 bangku semua terisi,padahal dah kita tambahin pake bangku plastik.awal nya sih dah pada was2 nih,sampe mulai acara sekolah sabat yang dateng baru beberapa orang.Aku pikir wah barangkali anggota yang lain pada melawat nih….bakal sepi sabat pembukaan Tahun ini di Pamulang….ternyata….begitu acara baru dimulai pada dateng dah tuh satu persatu…sampe2 yaitu tadi gereja penuh.Belajar sekolah sabat saat itu di gabung yang di pimpin oleh Opung Tobing.Nah setelah acara Sekolah sabat selesai adatuh lagu Special Sebelum SS/pp yang dibawakan oleh Opa Massie.tau ga yang nyanyi Special siapa..?.J E R I K A Napitupulu.yang lucu nih aku kebetulan duduk di samping pa Napitupulu…dia bilang wah jadi aku yang deg2kan nih lae….ha..ha..ha..Padahal anak nya lancar & Ok ajatuh nyanyi….dan Yang paling kocak nih dia buka Rahasia kesaya..dia bilang ….Heran diatuh ( Jerika ) gak mau katanya nyanyi bareng pa Napitupulu….Hayo…jangan2 pa Napitulu suara 6 terusss kalo nyanyi. Ampe2 anak sendiri ogah nyanyi bareng…”ha ha ha….”.ohya acara khotbah sudah dimulai,yang khotbah Pa Hutabarat ( Khotbah dalam lagu ) Nah ini dia nih yang guncang gereja pamulang di awal tahun.Soal nya Yang Nyanyi adalah Simanjuntak Family Ministry.WooooWw Asli dah sabat entuh ga ada yang namanya Nguantuuk…yang ada tuh yang duduk dibelakang aja pada pengin bediri.Jenifer juga nyanyi tuh….ohya Melvin juga duet dengan sepupunya Charleen main biola..Ck…ck..ck..pokoke pancen oye…jadi deh sabat awal tahun baru di Pamulang Rame abis…..

gmahk pamulang ( anyer )


Tgl 21 desember 2008 kemarin,gereja Advent Pamulang mengadakan Konfrensi jemaat di alam.yakni di Anyer.kita semua kumpul di gereja jam 5 subuh,kerenkan ayam aja belum bangun waktu kita berangkat.tapi kita semua tepat waktu.
maksud nya kita berangkat jam 7 kurang
he he he…..tetuaapi selama dalam perjalanan om mandey yang pertama buat
cerita2 lucu.trus nyambung pa Sianturi,pa Sinurat,om bambang,gak mau kalah juga Opa Massie.pokok nya seru deh.lucu2 banget cerita2 mereka,jadi selama dalam bus kita itu ngakak abis sampai ke tempat tujuan.setelah sampai kita semua makan pagi,lalu langsung mulai acara konfrensi jemaat.tapi acara baru mulai anak2 udah gak ada yang bisa diam bawaannya mau berenang mulu.dasar anak2 ya?so jam 12 kita mulai dah tuh acara bebas kita semua pada mandi di laut alias berenang dengan ombak.Waoow…asiiiikkkk.
eh pada tau gak.pa napitupulu pa2 jerika ternyata pinter nawar deh…waktu mau berenang dia ditawarin ban Rp.10.000.-/pc
tapi dia bisa tawar jadi Goceng….???hebat kan….?eh ada juga loh yg kaga berenang,lalu bapak2 sama anak muda pada main bola.oh iya tim ane nih kalah tim nya om mandey yang menang…abisss kiper nya kita opa Massie…udah kita pada gak bisa gocek udahhh kita di kerjain ama pak sianturi.setelah sore jam setengah enam sesudah foto2 bareng dan berdoa kita mulai beranjak pulang.sekarang di Bus udah gak ada yang ketawa lagi.kebanyakan pada mimpi,,,,,he he he cape kali yahh….abis diterjang ma OMBAK…moga mimpi nya pada indah.kira2 jam 9.30 malam kita sampai di pamulang.uahhhhh ngantuk dan cuaapeekk boo..apalagi gw besok nya harus narik angkot.tapi semua nya bisa berjalan mulus…karena kita gak lupa berdoa.iyakan……thanks.

Hello world!


Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!