Microsoft Luncurkan Windows 7 dan Windows Phone


By:766hiMicrosoft Corporation meluncurkan sistem operasi terbarunya, Windows 7 dan perangkat lunak Windows Phone di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Chief Operating Officer Microsoft Indonesia Faycal Bouchlaghem dalam acara peluncuran produk tersebut di Jakarta, Kamis mengatakan sistem operasi Windows 7 diklaim lebih mudah digunakan.

Selain itu lebih ramah digunakan dengan fitur-fitur baru dan dapat dengan mudah dipasang dan bekerja dengan baik pada perangkat keras (hardware) lama. “Tidak pernah sebelumnya ada waktu yang sangat baik bagi PC, kecuali dengan Windows 7,” kata Faycal.

Microsoft menyatakan Windows 7 telah mendapat respon dari lebih satu miliar pengguna yang mencoba pada sesi konsumen dan delapan juta peserta uji beta memvalidasi riset Microsoft dalam 18 bulan terakhir.

Faycal mengatakan respon para pengguna tersebut lebih banyak positif dibanding respon terhadap Windows Vista. Windows 7 telah dioptimalkan untuk bekerja dengan baik di berbagai hardware dengan konfigurasi yang beragam, dari Netbook kelas rendah sampai PC terbaru yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir.

Peningkatan kinerja ini termasuk kemudahan untuk meningkatkan kemampuan dari Windows Vista dan Windows XP, proses booting dan shut-down yang lebih cepat, termasuk pada hardware lama, dan juga peningkatan daya tahan baterei melalui `adaptive display brightness` dan idle PC management untuk mengurangi konsumsi baterei ketika PC sedang tidak digunakan.

Windows 7 didesain dengan sempurna, hasilnya adalah mayoritas software atau device yang bekerja dengan Windows Vista juga akan dapat bekerja pada Windows7. Dengan adanya Windows XP Mode, aplikasi Windows XP pada Windows 7 akan mudah diatur. Windows 7 memungkinkan Anda untuk menjalankan banyak aplikasi Windows XP, devices serta layanan online, sehingga transisi jadi lancar halus ke Windows 7 tanpa halangan masalah kompatibilitas.

By:766hiWindows 7 juga menawarkan fitur Windows Touch pada Windows 7 yang membuat fitur layar sentuh lebih mudah dan intuitif untuk digunakan. Microsoft Corporation juga meluncurkan Windows Phone yang dapat melakukan sinkronisasi tanpa hambatan antara telepon genggam, PC dan layanan. Dengan adanya Windows phones, Microsoft memulai debutnya membawa layanan baru dalam dunia komunikasi dengan menghadirkan berbagai fitur.

GIMana….???  ANDA TERTARIK……??????

 

Manson 766hi***

%d blogger menyukai ini: