“Aparat yg CEMENt”


Hai..Teman2 semua…pakhabar nich..? moga2 baik2 smua…

1OHya aku hari ini post masalah Aparat kita yg kadang bikin kita takut tapi bikin kita merasa lucu juga.kaya kejadian yang diMatraman. Tentang Polsek Matraman yg di obrak-abrik pria2 tegap dan cepak.Aku ga habis pikir..kok bisa yach sebagai aparat mereka bukannya menegakkan hukum tapi malah saling bentrok karena hanya sekedar menunjukkan kekuatan kesatuannya masing2..?…..

Jadi kejadian nya berawal ketika Polisi mengadakan Razia…yang akhirnya menangkap seorang pengendara motor yg sedang mengikuti balapan liar. Dan ketika ditangkap pengendara motor ini igin damai dengan cara meminta baik2 sepeda motornya kepada Polisi yg menangkapnya,tapi ditolak.Meskipun pengendara motor itu sudah menunjukkan kartu anggotanya.

Mungkin karena merasa tidak dihargai pengendara motor tersebut mengadukan hal tersebut kepada teman2nya,yg ujungnya datanglah sekitar 40 pengendara motor ke polsek matraman tersebut.Yg pada waktu itu di kantor tersebut ada polisi yg bertugas sekitar 15 orang.Lalu salah satu pengendara motor tersebut menanyakan siapa yg menangkap motor teman mereka dan ingin mengambil kembali motor itu.Tapi karena mendapat jawaban yg tidak memuaskan,mereka malah marah dan mengamuk.

Nah disini letak lucunya,yaitu ketika para pria cepak tersebut marah dan mengamuk…ke 15 polisi yg sedang bertugas di kantor tersebut..lari terbirit2 naik kelantai 2 untuk menyelamatkan diri.So pasti ke 40 pria cepak tersebut semakin leluasa mengacak2 kantor tersebut.Bahkan motor2 yg diparkir di area kantor tersebut ikut di rusak oleh mereka.Dan bukan hanya itu saja Mobil patroli yg ada disitu juga dirusak.dan komputer juga printer yg ada di kantor tersebut juga ikut jadi korban keganasan mereka.

Ga nyangka yach….Polisi yg sudah menjadi momok yg menakutkan bagi masyarakat terutama para pengendara motor maupun mobil.yg kalau sudah nilang segitu galak nya.walaupun surat2 sudah lengkap ada aja yg ditanya.Yg spion dah gelap,lampu sen pecah,bahkan tutp pentil ga adalah….yg ujung2 nya adalah..( UANG ).

Ternyata mereka lari kocar-kacir hanya karena kedatangan pria cepak dan bahkan mengacak2 kantor mereka.jadi gimana nih keamanan di Indonesia ini kalau Aparatnya aja takut sama orang2 cepak.Trus kalau seandainya yg cepak tersebut bukanlah anggota TNI…tapi orang2 sipil atau lebih seramnya mereka adalah kawanan perampok…..gimana jadinya kalau mereka terbirit2 menyelamatkan diri masing2…???@#$%^&&**

NB: Tolonglah para alat negara. tegakkanlah hukum jangan malah membuat rusuh negara ini dengan kalian saling adu kekuatan.tapi tunjukkanlah kekuatan kalian untuk membela negara kita.supaya negara tetangga tidak berani sembarangan untuk menghina INdonesia..BRAVO INDONESIA…

Manson silalahi***

%d blogger menyukai ini: