Jenazah yang Diduga Noordin M Top Tiba di RS Polri


Jenazah yang diduga gembong teroris Noordin M Top tiba di RS Polri Pusat Sukanto, Sabtu (8/8), sekitar pukul 16.48. Jenazah dibawa dengan menggunakan peti kayu.

Sabtu, 8 Agustus 2009 | 17:07 WIB

Laporan wartawan KOMPAS.com Caroline Damanik

JAKARTA, Jenazah yang diduga sebagai gembong teroris Noordin M Top akhirnya tiba di Instalasi Jenazah atau kamar mayat RS Polri Pusat Sukanto, Sabtu (8/8), sekitar pukul 16.48 dari Temanggung melalui Bandara Halim Perdanakusuma…..

Jenazah dikeluarkan dari ambulans polisi dengan menggunakan peti jenazah dari kayu. Kedatangan jenazah mendahului kedatangan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri yang juga direncanakan akan datang ke rumah sakit ini.

Ketika datang, ambulans yang membawa jenazah tiba dengan pengawalan ketat dari Brimob. Sementara polisi dari Polres dan Polsek setempat berjaga-jaga. Di dalam kamar mayat, telah hadir pula tim Disaster Victim Identification (DVI) dari Mabes Polri dan tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis).

Jadi JEnazah itu sebenarnya Noordin M top apa bukan..ya..? Bagaimana menurut anda….?

MSn silalahi**

3 Tanggapan

  1. kalau bukan, kita sebagai warga negara mari bersama-sama memburu M Top supaya bangsa ini hidup dengan tentram dan jangan biarkan bangsa ini di obok-obok oleh teroris yang tidak bertanggung jawab

  2. Wew.. Benarkah itu Noerdin Tanktop eh Noerdin M. Top yang tewas di Temanggung??

    Hanya waktu yang dapat membuktikannya..

    Salam AnakBangsa..
    Salam Perubahan..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/09/dialog-terakhir-inilah-dialog-terakhir-antara-densus-88-dengan-noerdin-m-top-densus-88-dengan-noerdin-m-top/

  3. Ahhh, semoga itu jenasah Noordin…. PENGEN GUWA INJEK2 tuh mayat

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: