Kok bisa yach… Mobil dan Rumah Mbah Surip Tak Bisa Diwariskan!


Mbah Surip

JAKARTA,Belum lama menikmati popularitasnya, mobil dan rumah yang sempat dinikmati Mbah Surip selama beberapa pekan bakal ditarik kembali oleh pihak manajemen Kampung Artis….

Dirut Manajemen Kampung Artis, lembaga yang membantu artis-artis yang sedang “naik daun “untuk mengelola bisnisnya, Sujama Trisnadi, di rumah Mamiek Prakoso di Jakarta, Selasa, mengatakan bahwa pihaknya terpaksa menarik kembali mobil dan rumah yang digunakan Mbah Surip.

Menurut dia, kontrak antara Manajemen Kampung Artis dengan Mbah Surip untuk selama tiga tahun, sementara kontrak itu sendiri baru ditandatangani pada 1 Juli 2009. Dengan demikian, akhir masa kontrak masih jauh dari kesepakatan.

Dengan demikian, lanjut Sujama, aset berupa mobil dan rumah yang telah digunakan beberapa waktu oleh Mbah Surip tidak bisa diwariskan kepada ahli waris artis berambut gimbal itu.

Menurut Sujama, sepekan setelah penandatanganan kontrak, Mbah Surip sempat meminta rumah dan mobil dan diatasnamakan kepada anaknya. Namun, manajemen menolak dan menarik kembali aset itu.

Soal itu, ia mengatakan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak, apalagi kegiatan Mbah Surip seperti bernyanyi dan lain-lain hanya lima persen saja yang dilaporkan kepada manajemen.

Menurut dia, banyak dari kegiatan Mbah Surip yang merupakan kegiatannya sendiri, bersama teman-temannya, yang bukan komersial dan sekadar menyenangkan masyarakat.

msn silalahi…**

dari berbagai sumber

%d blogger menyukai ini: