“Jemaat Tangerang Harmony melayani di Pamulang”


Pamulang…01-08-2009

Hallo..?para pengunjung yang setia…..Pa khabar..?

Duh maaf yach dah lama nih ga post.di Category GMAHK Pamulang.Baru sekarang nich aku posting lagi.maaf yach…….Ohya postingan sekarang adalah mengenai Acara Di Gereja Pamulang mulai dari sekolah sabat hingga Khotbah.

Dan yang melayani adalah….. saudara2 kita yang dari jemaat Tangerang Harmony.Ehhh kalian tau ga Tepat jam 9 pagi kan acara sekolah sabat di Pamulang di mulai..baru berjalan satumenit Tamu2 kita yang dari Tangerang Harmony pada datang……wuuaahh…Kebayangkan Gereja kita langsung penuh…Banyak bangettt…..Ohya jemaat Tangerang Harmony mulai membawakan acara dari Pelayan perorangan yang di bawakan oleh …??aduh maaf nich aku malah lupa pa siapa yang membawakan…..maaf nich…??he,,he..jadi ga enak nich….

Setelah itu anak2 dari Tangerang Harmony (TH) melayani melalui lagu2 pujian..eemmmhhh imut2 banget deh mereka jadi bikin gemes.Mereka dan lagu mereka OK.Kalau gini setiap sabat di Pamulang,selalau banyak tamu dan melayani melalui lagu2 pujian..wahhh seneng nya.Ohya Cerita anak dibawakan oleh Ibu Ester GULtom.Biar ceritanya untuk anak2..aku aja jadi sedih soalnya menceritakan kisah nyata dari John Newton,yang menciptakan lagu AMAZING GRACE.Kebayangkan gimana ceritanya.?dah gitu kita pada nyanyi lagi lagu tersebut setelah selesai ceritanya.

Kawan..yang gak kalah seru nih lagu special sebelum khotbah..yang di bawakan oleh Trio dari Jemaat TH,Yaitu : Jean,OP.Brenda dan ibu Yani.Merdu banget jadi terlena aku jadinya..he..he..he…abis enak banget lagu dan suara mereka.Ohya selanjutnya Khotbah yang di bawakan oleh Pdt.Tanu.Dan yang gak kalah lagi serunya ditengah khotbah pendeta adalagi sebuah lagu pujian yang di bawakan oleh Sdri.Santi..dan diringi Gitar oleh Sdr.Dimpu.Wahh mantap abissss…suaranya itu loh yang ga nahan….benar2 merdu.

Ahhh jadi dah 2 kali jemaat Pamulang jadi terlena karena lagunya sangat menyentuh banget.dah gitu suaranya itu cing……tau ga apa lagu yang dibawakan..itu loh yang gini….Allahku,Allahku..Mengapa engkau meninggalkan Aku.Ahhh benar2 sabat ini Mantaap.Setelah khotbah usai…biasa saudara semua taulah…biasa di jemaat Pamulang selalu potluck.Apalagi sabat inikan ada tamu kita dari jemaat Tangerang Harmony ( TH ).jadi potlucknya special donk.Dan ini dia yang paling ga kalah seru…ha..ha..ha…maklumlah dah siang jadi dah pada laper..hi..hi..hi…ahhh setelah potluck rasanya kenyang……

wahh sebetulnya masih banyak yang mau aku tuliskan tapi dah ga sanggup lagi nih..segitu dulu deh ya……

Ohya Makasih banyak kami ucapkan kepada Jemaat Tangerang Harmony atas pelayanannya di jemaat Pamulang.Tuhan memberkati.

Post By :    Manson silalahi**

%d blogger menyukai ini: