Raikkonen: Saya Tetap di F1!


Kimi Raikkonen, menyatakan tetap di Ferrari sampai kontraknya selesai akhir musim depan.

Kimi Raikkonen menepis rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan balapan Formula 1 (F1). Pebalap asal Finlandia tersebut menjelaskan, dia akan menyelesaikan kontraknya dengan Ferrari sampai akhir musim depan, sebelum memikirkan langkah selanjutnya.

“Jika saya tidak tertarik lagi dengan F1, tentu saja saya tidak akan berada di sini. Nyatanya, sampai sekarang saya masih di sini dan tidak ke mana-mana,” ujar mantan juara dunia 2007 itu, Jumat (10/7).

“Untuk masa depan, saya selalu mengatakan bahwa saya masih memiliki satu musim lagi, dan sepanjang tahun depan saya akan melihat opsi yang berbeda, dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Memang, dalam satu pekan ini media Italia dan Spanyol santer mengembuskan isu bahwa Raikkonen akan hijrah ke reli dunia. Indikasinya, dia bakal tampil di World Rally Championship yang berlangsung di negaranya pada akhir bulan ini.

Nama Fernando Alonso pun dihubung-hubungkan dengan Ferrari. Pebalap Spanyol yang saat ini membela tim Renault tersebut ditengarai akan mengisi tempat Raikkonen.

Sementara itu, Alonso sendiri juga membantah kabar tersebut. Mantan juara dunia 2005 dan 2006 itu menegaskan bahwa dia masih tetap setia dengan Renault, meskipun pada musim ini mereka sedang kesulitan.

silalahi***

%d blogger menyukai ini: