Cara Memperlambat Orgasme Pada Pria


Memperlambat Orgasme Pada Pria

http://www.indonesiaindonesia.com/f/42826-ahmad-dhani-profile-and-gosip-goseip/

Pertanyaan seks yang paling sering dilontarkan pria adalah, “berapa lama saya dapat bertahan?”.Karena banyak sekali keluhan bahwa mereka mencapai orgasme lebih cepat dari pasangannya.

Sebagian pria juga sudah dapat memahami kalau terkadang mereka menderita ejakulasi prematur.Tapi sebagian kasus seperti ini dapat dengan mudah diatasi karena tidak setiap kali berhubungan seksual seorang pria mengalami ejakulasi prematur. Ada satu kondisi di mana pria mengalami ejakulasi terlambat, yaitu ketidakmampuan ejakulasi ataupun ketidakmampuan orgasme walaupun ia mencobanya.
Masalahnya, pria ingin menikmati hubungan seksual lebih lama dengan memperlambat orgasmenya. Atau, mungkin ia berusaha mencapai orgasme ganda/multipel, yaitu orgasme yang lama dan terasa lebih kuat.
Karena tidak sedikit pria mengalami masalah itu, maka dalam bagian selanjutnya kita akan membahas beberapa teknik untuk meningkatkan orgasme bagi pria yang telah berhasil. Di antaranya:

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memvariasikan pola gerakan. Lakukan gerakan dalam dan gerakan dangkal secara bergantian atau berselingan.
Dalam posisi penetrasi, selama beberapa detik atau lebih, hentikan sama sekali atau hentikan secara berkala.

Kedua adalah melakukan penekanan pada perineum. Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tiga telapak jari untuk memberikan penekanan pada perineum (perineum adalah daerah di antara skrotum dan anus). Bila Anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan tempat dan tekanan yang tepat, maka lakukan saat Anda masturbasi. Teknik ini cukup sederhana dan banyak dipraktikkan selama ribuan tahun di muka bumi ini terutama di Barat.

Lalu hal ketiga yang harus Anda lakukan adalah mengencangkan otot pubokoksigeus Anda.Berhenti bergerak jika Anda mulai merasakan akan mengalami ejakulasi. Tarik penis Anda kira-kira satu inci, tapi jangan semuanya, lalu kencangkan otot tersebut dan tahan sampai hitungan sembilan, dan kembalikan gerakan tersebut dengan gerakan dangkal.

Dan hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah pandai-pandai mengubah stimulasi. Jika Anda merasakan tidak di ambang ejakulasi namun sangat terangsang, berhentilah bergerak dan berhentilah berhubungan seksual dengan pasangan secara manual atau oral dengan sejenak.

Nah, dengan begitu Anda akan memperlambat orgasme.
Moga bermanfaat….

dari berbagai sumber

%d blogger menyukai ini: