3 langkah matiiiiiii….


3 langkah matiiiiiii….
http://belajarcatur.blogspot.com/2008/12/belajar-melangkahkan-buah-catur.html

kawan nih aku posting lagi problem catur yang lain biar ada mainan kita dirumah..
ha..ha..ha…yang kemarin dah ketemu belum?………..
dah kalau belum ketemu yg penting mikir yang ini dulu dh…….siapa tau yang ini bisa ketemu duluan……….

Posisi putih : Rd1, Me6, Ba1, Bh1, Kf7

Posisi Hitam : Rg8, Ma8, Be8, Pg7, Ph7

Inga2 putih jalan duluan….

NB : Pion hitam 6 langkah lagi jadi ster atau apasaja yg anda mau.

selamat mencoba yach……

manson silalahi

%d blogger menyukai ini: