about “(My Family)”


Kadang kalau aku pikir punya anak itu asyik banget loh,yah gimana enggak,sebab nih kalau aku pulang narik misalnya,belum sampe di pintu anak2 dah pada lari2an nyambut.Kayaknya asik aja gitu,apalagi kalau mereka ikutan narik nih,karena mereka kadang2 Bt kali yah di rumah jadi mereke suka ikutan narik.ha.ha..ha..ha lucu banget sih…..apalagi si Gracia dia itu kalau lagi ikut narik sama aku ngocehhhh terus tapi belum berapa lama nih ( belum satu rit ) dia tuh dah ngantuk.Nah kalau dah gini dia tuh langsungdeh…biasa Jajan.Felix juga yah ga jauh beda deh…jajan juga,nah akhirnya tuh kita semua pada jajan rame2 dah.Kalau theo dia sih pemikirannya sudah dewasa dikit gitu,jadi dia tuh bisa ngertiin keadaan.Jadi maksud aku nih kalau kita rame2 sekeluarga kaya aku tadi pada jajan bareng,emangsih jajan nya yach…gitu paling beli duku atau gorengan atau yang lain tapi yang jelas murah meriah….tapi rasanya asikk banget gitu loh….mungkin inilah yang di namakan dengan kebersamaan.Jadi kalau mereka pada ikutan narik nih waduh  BT nya aku tuh ilang semua.Karena mereka semua jadi penghibur yang paling asik selama narik.Lucunya nih kalau aku lagi panggil sewa,si Grace langsung ikutan tuh manggilin,tangan nya jari ama tengah diacungin lagi..dia ilang”dua..dua..pamulang dua”waduh..waduh….senang banget rasanya…..eh iya sorry nih sampe sinidulu yah ceritanya..waktu nya dah ampir abisnih maklum aku nulis ini di warnet……see you in the next story about my family….bye—

