About “Me”(pengurapan)


Sabat akhir bulan January tepatnya tagl 31 January 2009 adalah sabat yang bikin deg2an.Gimana tidak saya pada sabat itu diurapi sebagai diakon.Selama ini saya belum pernah jadi diakon,dan ketika saya diurapi rasanya bulu kuduk saya tuh merinding.Sebnarnya dalam jemaat tuh saya lebih senang jadi anggota biasa aja,rasanya lebih tenang.Tapi semua itu saya terima dengan senanghati karena buat aku,lebih senang rasanya kalau bisa melayani.Ohya pada hari sabat tersebut yang diurapi ada dua orang yaitu Aku dan Harris Simangunsong.Dan yang mengurapi kami adalah Pendeta Togar Simanjuntak.Aku selalu berdoa semoga aku bisa terus lebih dekat dengan Tuhan,selama ini aku kerja diperusahaan Swasta jarang sekali aku pergi ke Gereja,dan itu membuat aku jadi semakin jauh dari Allah.Tapi sekarang seperti sudah prnah aku ceritakan pada tulisan yang lalu ketika aku sekarang narik angkot,aku bisa setiap Sabat kegereja.Dan rasanya aku berada lebih dekat pada Allah.Eh ya adaloh yang bikin aku ketawa,waktu aku mau diurapi aku pakai dasi dan pakai Jas.anak2ku semua pada pangling kali liat aku,mereka seperti heran smua liat aku pakai pakaian Resmi gitu.Soalnya aku tuh baru kali ini pakai dasi dan Jas.Ah sayang aku ga punya foto2 waktu diurapi.Adasih yang moto,makanya aku lagi usaha nih minta fotonya supaya bisa aku upload kesini dan bisa jadi kenganankan.Saya Mohon doakanlah saya dalam melaksanakan tugas sebagai Diakon ini.Amin—–

