Kamis 08-01-2009


Hari ini kamis 08-01-2009….aduh sangat melelahkan dan menyedihkan buat saya,Gimana tidak……..pas mau narik aku dah berdoa,setelah narik belum satu rit….ane ditilang ma polisi….mana sewa lagi penuh banget ampe semua bangku terisi…..kejadian nya bermula dari sini….begini cerita nya…!!!!………………………pas lagi macet di MTS Pamulang itutuh….sekolah yang di Sinar dekat portal pada pulang jadi jalanan tuh macet abis…..So banyak kendaraan yang pada ambil kanan  termasuk aku…( dasar sopir Angkot ).nah aku barisan terakhir yang ambil kanan..sebetul nya walaupun kami pada ambil kanan kaga bikin kendaraan yang berlawanan jadi macet…tapi dasar lagi apes…ada polisi yang lagi lewat.nih pak polisi mungkin lagi senewen karena kejebak macet dari arah berlawanan.So jadideh aku yang barisan terakhir ini jadi makanan empuk nya.jadi deh aku ditilang.STNK di tahan.wah sewaku pada turun semua….jadi hari ini aku jadipusing dehhhhhh……ini hari yang buruk buat aku ..tapi juga hari yang baik…jadi bingung neehhhh…..abis ..ahhh…….tapi yang jelas semua kejadian tersebut ada hikmah nya buat aku….So Guy’s jangan suka melanggar peraturan kayak aku….itu baru pelanggaran di dunia..dah di tilang..gimana kalau pelanggaran pada perintah ALLAH ya ???….Waduh moga2 kita semua selalu taat sama peraturan didunia dan peraturan ALLAH…..Bye….

%d blogger menyukai ini: