gmahk pamulang ( Sabat awal tahun ) 2009….W..o…W


Pada Sabat awal tahun kemarin tepat nya tagl 03-01-2009 di pamulang….mantap abiiisss.soal nya tuh tamu2 kita banyak.ampe2 bangku semua terisi,padahal dah kita tambahin pake bangku plastik.awal nya sih dah pada was2 nih,sampe mulai acara sekolah sabat yang dateng baru beberapa orang.Aku pikir wah barangkali anggota yang lain pada melawat nih….bakal sepi sabat pembukaan Tahun ini di Pamulang….ternyata….begitu acara baru dimulai pada dateng dah tuh satu persatu…sampe2 yaitu tadi gereja penuh.Belajar sekolah sabat saat itu di gabung yang di pimpin oleh Opung Tobing.Nah setelah acara Sekolah sabat selesai adatuh lagu Special Sebelum SS/pp yang dibawakan oleh Opa Massie.tau ga yang nyanyi Special siapa..?.J E R I K A Napitupulu.yang lucu nih aku kebetulan duduk di samping pa Napitupulu…dia bilang wah jadi aku yang deg2kan nih lae….ha..ha..ha..Padahal anak nya lancar & Ok ajatuh nyanyi….dan Yang paling kocak nih dia buka Rahasia kesaya..dia bilang ….Heran diatuh ( Jerika ) gak mau katanya nyanyi bareng pa Napitupulu….Hayo…jangan2 pa Napitulu suara 6 terusss kalo nyanyi. Ampe2 anak sendiri ogah nyanyi bareng…”ha ha ha….”.ohya acara khotbah sudah dimulai,yang khotbah Pa Hutabarat ( Khotbah dalam lagu ) Nah ini dia nih yang guncang gereja pamulang di awal tahun.Soal nya Yang Nyanyi adalah Simanjuntak Family Ministry.WooooWw Asli dah sabat entuh ga ada yang namanya Nguantuuk…yang ada tuh yang duduk dibelakang aja pada pengin bediri.Jenifer juga nyanyi tuh….ohya Melvin juga duet dengan sepupunya Charleen main biola..Ck…ck..ck..pokoke pancen oye…jadi deh sabat awal tahun baru di Pamulang Rame abis…..

Iklan
%d blogger menyukai ini: