gmahk pamulang ( anyer )


Tgl 21 desember 2008 kemarin,gereja Advent Pamulang mengadakan Konfrensi jemaat di alam.yakni di Anyer.kita semua kumpul di gereja jam 5 subuh,kerenkan ayam aja belum bangun waktu kita berangkat.tapi kita semua tepat waktu.
maksud nya kita berangkat jam 7 kurang
he he he…..tetuaapi selama dalam perjalanan om mandey yang pertama buat
cerita2 lucu.trus nyambung pa Sianturi,pa Sinurat,om bambang,gak mau kalah juga Opa Massie.pokok nya seru deh.lucu2 banget cerita2 mereka,jadi selama dalam bus kita itu ngakak abis sampai ke tempat tujuan.setelah sampai kita semua makan pagi,lalu langsung mulai acara konfrensi jemaat.tapi acara baru mulai anak2 udah gak ada yang bisa diam bawaannya mau berenang mulu.dasar anak2 ya?so jam 12 kita mulai dah tuh acara bebas kita semua pada mandi di laut alias berenang dengan ombak.Waoow…asiiiikkkk.
eh pada tau gak.pa napitupulu pa2 jerika ternyata pinter nawar deh…waktu mau berenang dia ditawarin ban Rp.10.000.-/pc
tapi dia bisa tawar jadi Goceng….???hebat kan….?eh ada juga loh yg kaga berenang,lalu bapak2 sama anak muda pada main bola.oh iya tim ane nih kalah tim nya om mandey yang menang…abisss kiper nya kita opa Massie…udah kita pada gak bisa gocek udahhh kita di kerjain ama pak sianturi.setelah sore jam setengah enam sesudah foto2 bareng dan berdoa kita mulai beranjak pulang.sekarang di Bus udah gak ada yang ketawa lagi.kebanyakan pada mimpi,,,,,he he he cape kali yahh….abis diterjang ma OMBAK…moga mimpi nya pada indah.kira2 jam 9.30 malam kita sampai di pamulang.uahhhhh ngantuk dan cuaapeekk boo..apalagi gw besok nya harus narik angkot.tapi semua nya bisa berjalan mulus…karena kita gak lupa berdoa.iyakan……thanks.

Iklan
%d blogger menyukai ini: